}); iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia | Indonesia Bisa Sehat !

Cari Artikel tentang :

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia





iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah online payment processor alias sistem pembayaran online Asli karya Anak Bangsa yang telah bersertifikat SSL. Muncul sebagai bagian dari solusi dalam sistem pembayaran online, iPayMu.com merupakan angin segar di tengah panasnya persaingan penyedia jasa pembayaran online asing. Seiring dengan meningkatnya transaksi jual/beli online dan toko online membuat pelaku internet marketing sekaligus owner e-commerce, sangat membutuhkan alat pembayaran yang terpercaya dan memiliki kredibilitas untuk memudahkan dan memperlancar transaksi guna menggantikan system “konvensional” dengan transfer bank yang selama ini berjalan.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah Online payment yang memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan online banking, dari sini akan telihat perbedaan yang paling mendasar  diantara keduanya :
ONLINE PAYMENT ONLINE BANKING
Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja. Tidak memiliki fasilitas ini.
Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment. Hanya dapat diakses oleh nasabah bank tersebut saja
User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank. Biaya pendaftaran gratis. Dapat melihat aktivitas rekening bank.
Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil. Ada sejumlah minimal deposit untuk buka rekening pertama kali.
User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum. Banyak biaya transaksi yang harus dikeluarkan oleh nasabah.

Tidak bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit.

Rumitnya persyaratan dan aturan yang diterapkan online payment asing membuat iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia memanfaatkan peluang ini dengan memberikan segala kemudahan fasilitas, syarat dan aturan. iPayMu.com ini melayani pembayaran secara online, mulai dari pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang. Sebuah produk yang tentunya sangat Anda butuhkan sebagai pelaku e-commerce di Indonesia. Selain itu, iPayMu juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah, antara lain, solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. Semua terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia.

Seluruh sistem tersebut menerapkan sistem plug and play dari sistem iPayMu dan webstore. Sehingga Anda sebagai pelaku internet marketing bisa memiliki sistem pembayaran tersendiri di website bisnisnya. Seluruh sistem ini dapat dinikmati dengan cara top up, itu artinya penggunanya harus memiliki sejumlah dana di akun iPayMu untuk bisa melakukan transaksi. Hebat kan ?

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia memiliki keunggulan seperti:

  • Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
  • Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  • iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  • Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  • Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  • iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  • iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  • iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, memudahkan Transaksi Online bisnis Anda !

Lihat Video di sini ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia


Semoga Bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar

Followers

Sejak 2008-2017. Diberdayakan oleh Blogger.